Kapolresta Bandar Lampung Resmi Melepas Anggota Polri Yang Telah Purna Tugas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

Kapolresta Bandar Lampung Resmi Melepas Anggota Polri Yang Telah Purna Tugas


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Kepala Kepolisian resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK.,M.M. melepas anggota Polri yang telah purna tugas  di Lobby Mapolresta Bandar Lampung dilangsungkan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri, Kamis (01/7/2021).


69 personel Polri dan PNS Polri Polresta Bandar Lampung resmi purna tugas di Kepolisian.


Kegiatan Yang juga dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran.


Dalam kegiatan ini, Kapolresta menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Polresta Bandar Lampung.


“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polresta Bandar Lampung secara resmi melepas Bapak Ibu Anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya,dengan menggelar prosesi acara Wisuda Purna Bakti Polri bagi anggota Polri Polresta Bandar Lampung,” kata Kapolresta.


Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.


“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan Bapak Ibu sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga Bapak Ibu selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.


Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terhadap hal-hal yang kurang berkenan bagi Bapak Ibu sekalian. selanjutnya, kami mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih Profesional, Humanis dan dicintai masyarakat,” tutup Kapolreta.


Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolresta Bandar Lampung juga mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dan dilepas dengan Prosesi Pedang pora.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages