Polres Tanggamus Disinfeksi Pasar Kota Agung dan Jalan Pemukiman Padat Penduduk - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 17 Juli 2021

Polres Tanggamus Disinfeksi Pasar Kota Agung dan Jalan Pemukiman Padat Penduduk


Tanggamus,Harian Koridor.com-Polres Tanggamus bersama tim gabungan kembali melakukan disinfeksi di Pasar Kota Agung hingga area pemukiman padat penduduk di wilayah Kota Agung Pusat, Sabtu (17/7/21).


Dalam kegiatan ini, Polres Tanggamus menggandeng Dinas Kesehatan dan Damkar Tanggamus dengan menerjunkan kendaraan patroli Sat Sabhara dan Sat Lantas berisi 2000 liter disinfektan.


Tim dilepas Wakapolres Tanggamus Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. SIK dan Kabag Ren Kompol A. Yudi Taba, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Metode pemyemprotan dengan berkeliling dimulai dari Polres Tanggamus munuju pasar Kota Agung, jalan-jalan sekunder yang padat penduduk, juga disinfeksi di Kodim 0424 Tanggamus dan berakhir di Mapolres Tanggamus.


Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan, penyemprotan sebagai langkah Polres Tanggamus dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.


"Penyemprotan dilaksanakan di pasar kota agung, jalan pemukiman padat penduduk, Kodim dan Polres," ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Iptu M. Yusuf berharap, melalui penyemprotan disinfektan tersebut diharapkan bisa meminimalisir penyebaran virus corona. 


"Harapannya dapat meminimalisir, membuat masyarakat aman dan di wilayah hukim Polres Tanggamus. Mudah-mudahan Covid-19 bisa segera hilang dari Tanggamus," harapnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages