Serbuan Vaksin Covid-19 TNI AL Sasar Daerah Padat Aktifitas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 03 Juli 2021

Serbuan Vaksin Covid-19 TNI AL Sasar Daerah Padat Aktifitas


Bandar Lampung,HarianKoridor.com-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia dalam rangka Serbuan Serentak Vaksin  Nasional TNI-Polri di Universitas Teknokrat Indonesia Bandar Lampung. Jl. ZA. Pagar Alam No.9 -11, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung. Sabtu 3 Juli 2021. 


Panitia Penyelenggara kegiatan vaksinasi covid-19 adalah Brigif 4 Mar/BS Dan

Universitas Teknokrat Indonesia, Bandar Lampung dimana untuk tenga medis dari Balai Kesehatan Piabung, personel kesealhatan Lanal Lampung dab anggota kesehatan Korem 043/Gatam. 


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menyampaikan untuk sasaran vaksinasi adalah daerah-daerah padat aktifitas nya. 


"Serbuan Vaksin TNI AL Lampung dengan sasaran masyarakat sekitar Pelabuhan Umum, Kampung Nelayan dan Mahasiswa di Universitas Teknokrat Indobesia" ujar Kolonel Nawawi. 


Danbrigif 4 Marinir/BS menambahkan  bahwa kegiatan vaksin ini adalah bentuk pengabdian TNI kepada Masyarakat karena kita sama2 ingin berharap dengan masyarakat yg sehat Tentunya nanti akan produktif dalam mendukung Indonesia Maju. 


"Vaksinasi kali ini kami bekerjasama dengan Universitas Teknokrat Indonesia Sasaran nya Mahasiswa, masyarakat umum di sektar pelabuhan umum dan masyarakat nelayan sekitar teluk, intinya masyarakat Maritim kita yang perlu kita dorong untuk melaksanakan vaksinasi, dengan target vaksinasi hari ini sebanyak  600 peserta berdasarkan ketersediaan vaksin" jelas Danbrigif. 


Rektor universitas Teknokrat Indonesia, Bandar Lampung Dr.Nasrullah Yusuf,S.E.,MBA sangat berterima kasih dan menghimbau masyarakat untuk antusias melaksanakan Vaksinasi. 


" Kami berterimakasih kepada TNI yang mempercayakan kepada Universitas Teknokrat Indonesia sebagai tempat serbuan Vaksinasi TNI Semoga ini bisa membantu kesehatan masyarakat di dalam menghadapi Covid 19 ini, Vaksinasi kali ini untuk dosen, mahasiswa, dan masyarakat " pungkas nya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages