Ungkapan Belasungkawa, Ketua LPM Kecamatan Panjang Melayat Warga Yang Meninggal Dunia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 Juli 2021

Ungkapan Belasungkawa, Ketua LPM Kecamatan Panjang Melayat Warga Yang Meninggal Dunia


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (DPC - LPM) Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Herry Prasetyo Gunawan menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit, bertempat di Kp. Kebun Jeruk Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung. 


Dengan kehadirannya Ketua LPM , menunjukkan kepedulian seorang ketua 

kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai ketua saja, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.


Herry Prasetyo Gunawan  (biasa dipanggil Mas Gun) mengatakan " Alhamdulillah pada hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengsem mewakili seluruh pengurus LPM Kecamatan dan Kelurahan menyempatkan diri untuk bertakjiah kerumah almarhum Bapak Hi. A. Zulkarnain Bin Hi. A. Zubir, yang merupakan ayahanda dari Iptu Marta Gunawan SH

Kanit Binmas Polsek Panjang.


Kehadiran LPM di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, LPM datang melayat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan kepedulian serta ungkapan belasungkawa", ungkap Mas Gun.


Semoga Almarhum diampuni dosa - dosanya, di lapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ungkapnya lagi. 


Karena ini juga merupakan suatu program dari kegiatan LPM Kecamatan Panjang yaitu keagamaan, dan bentuk dari hasil Karya LPM Kecamatan Panjang sesuai dengan slogan yaitu LPM Berbakti, LPM Berkarya, LPM  Tetap Jaya.. pungkasnya.  


Sementara Iptu Marta Gunawan Kanit Binmas Polsek Panjang, mengatakan,  Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doanya serta kehadiran Ketua LPM Kecamatan Panjang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengsem yang telah menyempatkan diri datang kerumah orang tua saya, semoga niat baik semuanya mendapat pahala dan ganjaran yang setimpal dari Allah Swt. .amiin, ujarnya (hlmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages