Ustad Kondang Asal Lampung KH Kheriyuddin Yusuf Tutup Usia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 16 Juli 2021

Ustad Kondang Asal Lampung KH Kheriyuddin Yusuf Tutup Usia


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Penceramah atau da’i kondang asal Provinsi Lampung KH Kheriyuddin Yusuf dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bumi Waras, Jumat (16/7) sekitar pukul 17.00 WIB.


Kabar duka ini dibenarkan oleh Sekum BKPRMI Lampung H. Imam Asyrofi AC mengatakan bahwasanya KH Kheriyuddin Yusuf (almarhum) meninggal dunia pada pukul 17.30 WIB dan beliau adalah sesosok yang baik dan ramah kepada siapapun yang ada disekitarnya.


“Innalillahi wainnailaihirojiun. Turut berduka atas wafatnya KH. Kheriyuddin Yusuf Bin H.M.Yusuf Taher. Semoga almarhum diampuni dosanya, dimaafkan kesalahanya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan serta khusnul khotimah. Saya berkeyakinan dan saksi beliau orang baik pandai bergaul dengan segala umur dan semua golongan . Selamat jalan ayahandaku, abangku, guruku, seniorku serta sahabatku,” katanya.


Almarhum pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pertama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lampung pada periode 1990-1995.


Setelah masa jabatan selesai almarhum sempat mengajar di Fakultas Ushuluddin di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UINRIL) pada tahun 1990 an.


“Tidak berhenti disitu almarhum juga merupakan Kepala KUA Panjang, Kepala KUA Tanjung Karang Pusat, Lurah Kaliawi, Tanjung Karang Pusat ( 15 tahun lebih) serta Majelis Pertimbangan Wilayah PW DMI Lampung periode 2020-2025 dan yang paling terakhir Ketua Masjid Subulussalam Kaliawi Tanjung Karang Pusat,” tutup H.Imam Asyrofi AC. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages