Danbrigif 4 Mar/BS Bersama Rektor UIN Lampung Tanam Padi di Lahan Ketahanan Pangan Yonif 9 Mar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Agustus 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Bersama Rektor UIN Lampung Tanam Padi di Lahan Ketahanan Pangan Yonif 9 Mar


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung H.Moh.Mukri melaksanakan penanaman padi Situ Bagendit di Lahan ketahanan pangan Yonif 9 Marinir desa Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran - Lampung. Jumat 20/08/2021.


Brigif 4 Marinir/BS dalam hal ini Yonif 9 Marinir memiliki sekitar 30 hektar lahan ketahanan pangan berupa persawahan dan saat ini dalam masa tanam. 


Untuk penggarapan lahan ketahanan pangan tersebut melibatkan masyarakat sekitar Yonif 9 Marinir, Jenis padi yang sekarang di tanam yaitu Padi Situ Bagendit merupakan jenis tanaman padi dengan umur tanaman 110 – 120 hari setelah semai Bentuk tanaman.


Danbrigif 4 Marinir/Bs Kolonel Marinir Nawawi berharap bahwa program ketahanan pangan dijajaran Brigif 4 Marinir/BS merupakan salah satu solusi dimasa pandemi sekarang ini yang dapat memenuhi kebutuhan anggota Brigif 4 Marinir/BS dan masyarakat sekitar.


Sementara Rektor UIN H.Moh.Mukri sangat mengapresiasi yang telah dilkukan oleh jajaran Brigif 4 Marinir/BS guna membantu masyarakat sekitar dalam mengahadapi pandemi sekarang ini, dan berharap Brigif 4 Marinir/BS dapat terus berkarya.


Penanaman padi di ikuti oleh Danbigrif, Perwira staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Rektor beserta Para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas dan Kepala Biro AAKK Universitas Islam Negeri Lampung.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages