HUT RI Ke 76, Kapolres Pesawaran Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Nasionalisme - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Agustus 2021

HUT RI Ke 76, Kapolres Pesawaran Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Nasionalisme



Pesawaran,Harian Koridor.com-
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Ramantyo mengikuti Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Halaman Kantor Bupati Pesawaran, Selasa (17/08/21).


Upacara bendera yang mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”,dihadiri oleh  Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona,Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran dan juga instansi terkait dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara khidmat melaksanakan Upacara peringatan HUT RI Ke-76.


Ditemui usai upacara, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo,  mengungkapkan, peringatan HUT RI Ke-76 merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.


"Momen ini hendaknya dijadikan semangat membangun Kesatuan dan Persatuan Bangsa serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme," Ungkapnya.


Kapolres juga mengatakan,Kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal Positif.


"Sebagai generasi millenial mempunyai tanggungjawab untuk meneruskan perjuangan dengan menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang yang dimilikinya," Lanjutnya.(magel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages