HUT Korem Ke 74, Danrem 043/Gatam dan Bupati Sujadi Serahkan Bantuan Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 30 Agustus 2021

HUT Korem Ke 74, Danrem 043/Gatam dan Bupati Sujadi Serahkan Bantuan Sembako


Pringsewu,Harian Koridor.com-Korem 043 /Garuda Hitam bekerja sama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, bertempat di kantor Pemkab Pringsewu.


Serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Korem 043/Gatam yang ke-74.

 

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad B. Yoga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, sekaligus berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu, " Membantu pemerintah daerah dan masyarakat merupakan salah satu bagian dari tugas TNI ", 

 

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menyampaikan, “ Di era saat ini sudah mulai berkembang paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi bangsa,. hal ini perlu disikapi bersama, serta diperlukan upaya masif dan rutin untuk menanamkan dan lebih meningkatkan rasa Nasionalisme di masyarakat ‘ tegas Danrem.

 

Sementara itu, Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat pada kegiatan tersebut juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Korem 043/Gatam yang telah memilih Kabupaten Pringsewu sebagai lokasi kegiatan bakti sosial kali ini. " Kegiatan vaksinasi dan dan pembagian paket sembako ini tentunya sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan ", ujar Bupati.


Bakti social dalam rangkat HUT Korem 043/Gatam yangf ke-74 juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid A. Soemantri, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam dan  Dandenpom II/3 Lampung.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages