Ketua Umum DPP Partai NasDem menunjuk Garinca Reza Pahlevi Sebagai Ketua DPD NasDem Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 28 Agustus 2021

Ketua Umum DPP Partai NasDem menunjuk Garinca Reza Pahlevi Sebagai Ketua DPD NasDem Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Ketua Umum DPP Partai NasDem, melalui DPW NasDem Provinsi Lampung. Menyerahkan langsung surat keputusan (SK). Kepengurusan yang  dalam arahannya mengatakan bahwa pihaknya meminta para pengurus baru tersebut, Untuk kompak bekerja membesarkan partai di masa pandemi Covid-19 dan tetap Solid kedepannya.


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem kini resmi menunjuk Garinca Reza Pahlevi, S.i,Kom,MM. Untuk diangkat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro. 

Didampingi Sekretaris Ir.Hi.Deswan dan dibantu Bendahara Efril Hadi, SE.M.Kes


Penujukan dan pengangkatan langsung mereka sebagai Ketua DPD NasDem Kota Metro tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem. Nomor.III-KPTS/DPP-NasDem/VIII/2021. Ditetapkan Jakarta. Tertanggal 9 Agustus, 2021. Sebagai ketua DPD definitif periode 2021 – 2024.


SK tersebut juga ditanda tangani langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Surya Paloh sebagai Ketua Umum,  dan Johnny Gerard Plate Sekretaris Jenderal Partai.


Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro yang biasa akrap disapa Kakak Reza. Dalam sabutannya dihadapan pengurus DPD dan kader lainnya. 


Dia meminta pertama kali, konsolidasi di lanjutkan di Kota Metro. Supaya para kader dalam masa Covid tetap bisa bekerja  keras untuk NasDem kedepannya. Di kantor NasDem Kota Metro, Sabtu (28/08/2021). Jalan Sosro Sudarmo No.12 Yosorejo. Metro Timur


Sementara, Ketua DPD NasDem Kota Metro yang baru ini. Juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung, lebih jauh  mengatakan akan menjalankan amanat partai dengan baik.


"Ini amanat partai dari pengurus pusat harus dijalankan. Apapun itu, bagaimana pun itu harus dijalankan dengan baik dan semaksimal mungkin,” jelas dia lagi


Dengan perombakan pengurus anyar ini, akan membangun komunikasi yang baik antara DPD, DPC hingga anak ranting.


"Pastinya akan dibangun komunikasi, diperkuat dari struktur DPD, DPC sampai anak ranting.  Dalam waktu dekat ini kami masih akan fokus untuk konsolidasi terlebih dahulu,” tandasnya. 


Sementara itu. Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Metro, Deswan, mengatakan dengan kepengurusan yang baru dibentuk ini. Sebagai sebuah amanah diberikan kepercayaan sebagai, pengurus partai dan pihaknya akan siap menjalankan tugas sebaik mungkin. Untuk kembali membesarkan Partai NasDem di Kota berjulukan Bumi Sai Wawai ini.


Lanjut anggota DPD Kota Metro ini, seluruh pengurus akan berpikir. Untuk persiapan Pilkada tahun 2024 mendatang. Pihaknya terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi organisasi baik di tingkat DPD maupun DPC yang ada  Kota Metro dalam rangka pemenangan partai ini pada pemilu 2024 yang akan datang.


“Yang menjadi perhatian kami adalah soal pelaksanaan pilkada nanti itu. Kita harus segera lakukan konsolidasi organisasi, hal ini penting agar kader-kader kita baik dikota ini, bisa memberikan respon dan dukungan dalam kerja-kerja politik, terutama untuk memberikan dukungan penuh calon NasDem kedepannya,”bebernya lagi


Deswan, lebih jauh mengatakan. Untuk itu pihaknya berharap semua kader dan simpatisian yang ingin bergabung di Partai NasDem untuk bersama-sama berkerja dan bergandengan tangan untuk membesarkan partai ini.


"Jadi pertama saya minta tadi konsolidasi di lanjutkan, supaya para kader dalam masa Covid tetap bisa bekerja dan kompak,” terangnya lagi.


Dia mengatakan, dengan perombakan pengurus anyar ini, akan membangun komunikasi yang baik antara DPD, DPC hingga anak ranting secepat mungkin.


"Pastinya akan dibangun komunikasi, diperkuat dari struktur DPD, DPC sampai anak ranting.  Dalam waktu dekat ini kami masih akan fokus untuk konsolidasi terlebih dahulu,” tandasnya.


Untuk itu pihaknya berharap semua kader dan simpatisian yang ingin bergabung di Partai NasDem Kota Metro. Bersama-sama berkerja dan bergandengan tangan untuk membesarkan partai ini. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages