Konferkab Lambar, Ketua PWI Lampung Kenalkan 3 Calon Ketua PWI Penggantinya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 31 Agustus 2021

Konferkab Lambar, Ketua PWI Lampung Kenalkan 3 Calon Ketua PWI Penggantinya


Lambar,Harian Koridor.com-Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengenalkan 3 calon Ketua PWI penggantinya. Ketiganya adalah Nizwar, Juniardi dan Wirahadikusumah. Dia juga optimis para penggantinya setela terus kompak. 


Selain itu juga, Bang Yadi sapaan akrabnya mengingatkan kepada para pewarta dan pemilik media di Kabupaten Lampung Barat agar peka terhadap isu terkini di kabupaten setempat. Dan berpesan agar pemilik media mendaftarkan medianya ke Dewan Pers.


""PWI Lambar ini terlantar, agak lambat perkembangannya. PWI Lambar ini ada 10 anggota biasa, 19 anggota muda. Selama kurun waktu 3 tahun ini, di PWI Lambar jadi 21 ada yang sudah menyandang predikat kompetensi," kata Supriyadi Alfian, dalam sambutannya, saat menghadiri Konferensi kabupaten (Konferkab) ke VI PWI Lampung Barat periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Aula Kagungan Pemerintah Kabupaten setempat, Selasa (31/8/21).


Menurutnya, di dunia partai di Lampung Barat ini anggota PWI itu sudah ada utusannya di Partai, yakni di Golkar Ketua Golkar Ismun dan Sekretaris nya Syukur.


Dalam hal itu juga, Ia berpesan kepada pemilik media dan wartawan di Lampung Barat agar tidak mudah berpuas diri dan terlena.


"Jangan puas dengan berkembangnya media online di daerah. Itu bagus tapi juga harus terus meningkatkan kualitasnya. Termasuk dalam hal kualitas pemberitaan dan verifikasi Dewan Pers," pesan Yadi.


Ia juga menyebut saat ini di Lampung Barat selain dikenal dengan potensi kopinya, juga dunia pariwisata sampai mendapatkan penghargaan dari pusat.


"Saya kurang puas dengan pemberitaan teman-teman Lampung Barat. Padahal pemerintah kabupaten Lampung Barat pembangunannya terus menerus," kata dia.


Menurutnya juga, di Lampung Barat itu ada satu desa wisata salah satu tempat wisata terkini di Provinsi Lampung masuk penghargaan nasional dari segi pariwisata.


"Ini harus cepat diberitakan, karena ini masuk nasional. Wartawan harusnya ketika itu diberikan status predikat di nasional cepat dibuat pemberitaannya," ujarnya.


Supriyadi Juga berpesan kepada PWI Lampung Barat supaya proses Konfercab itu dapat berlangsung dengan lancar dan terpilih Ketua PWI yang lebih baik.


Disamping itu juga Yadi mengenalkan, 3 Calon Ketua PWI Lampung penggantinya, dihadapan Bupati, Ketua DPRD dan PWI Lampung Barat.


"Ada 3 Calon Ketua PWI Lampung, Nizwar, Juniardi dan Wirahadikusumah. Mudah mudahan setelah saya ini mereka tidak terpisahkan. Kita akan laksanakan Konferensi kerja insyaallah nanti pada 8 November," ujarnya.(fk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages