Korem 043/Gatam Terima Bantuan Beras dan Minyak Makan dari Yayasan Buddha Tzu Chi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 Agustus 2021

Korem 043/Gatam Terima Bantuan Beras dan Minyak Makan dari Yayasan Buddha Tzu Chi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Korem 043/Gatam menerima bantuan berupa beras dan minyak makan dari Yayasan Buddha Tzu Chi di Mokorem 043/Gatam,Selasa (24/08).

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H dalam sambutannya menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari yayasan Buddha Tzu Chi, atas bantuan berupa minyak goreng sebanyak 3000 liter (250 dus) dan beras 30 ton yang diberikan kepada Korem 043/Gatam, dan rencana pendistribusian bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Perlu kami sampaikan, pendistribusian beras ini rencana akan kita salurkan dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan  pada situasi pandemi saat ini di seluruh wilayah jajaran Korem 043/Gatam. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang ada di provinsi Lampung, dan apa yang telah kita laksanakan mendapat pahala dari tuhan yang maha esa, tambah Danrem.


Kesempatan yang sama Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Lampung bapak Ali Kuku mengatakan, kami Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia KP Lampung, pada hari ini menyerahkan bantuan beras cinta kasih sebanyak 30 ton dan minyak 250 dus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 043/Gatam dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu sebagian masyarakat Provinsi Lampung yang terdampak pandemi Covid-19. Marilah kita bersama–sama menolong mereka yang benar–benar membutuhkan, dengan menyerahkan bantuan dengan tepat sasaran.


 Kegiatan ini juga merupakan misi Tzu chi, yakni Misi amal. Dengan menolong tanpa memandang ras, suku dan agama.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages