Korps Marinir TNI AL Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Vaksin Tahap Kedua di Yonif 7 Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 25 Agustus 2021

Korps Marinir TNI AL Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Vaksin Tahap Kedua di Yonif 7 Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Munsif Abror beserta Kasiwatpers Brigif 4 Marinir/BS Kapten Marinir Dedi Kristiawan menghadiri pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua bagi Keluarga Anggota Brigif 4 Marinir/Bs dan Masyarakat Maritim di Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Rabu 25/08/2021. 


Paspers Letkol Marinir Munsif Abror menyampaikan bahwa sebanyak 100 Vaksin Sinovac di siapkan bagi keluarga Anggota dan Masyarakat Maritim yang sudah terdaftar dan kagiatan Serbuan Vaksinasi ini di laksanakan sesuai dengan perintah Komandan Korps Marinir sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. 


“ Kegiatan ini sesuai dengan perintah satuan atas guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Keluarga Anggota dan Masyarakat yang sudah terdaftar dan sudah vaksin tahap pertama akan mendapatakan vaksin sinovac untuk Vaksinasi Tahap kedua ini, 100 Vaksin sinovac sudah kami siapakan sesuai dengan data yang ada” ujar Letkol Marinir Munsif. 


Marlan warga desa Gebang dan  Makruf warga desa Margod Dalom kecamatan Teluk Pandan mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan vaksinasi ini. 


“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan Marinir Yonif 7 dan Yonif 9 yang telah peduli dengan masyarakat” ujar Makruf. 


Kegiatan Vaksinasi di laksanakan di lapangan panahan Batalyon Infanteri 7 Marinir dengan tenaga medis sebanyak 15 personel gabungan dati Peleton Kesehatan Yonif 7 Marinir dan Balai Kesehatan Prajurit Piabung. Sementara untuk vaksin berasal dari Korem 043/Garuda Hitam Bandar Lampung.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages