Sertijab 9 Kepala Sekolah Dikecamatan Balik Bukit Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 31 Agustus 2021

Sertijab 9 Kepala Sekolah Dikecamatan Balik Bukit Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Sertijab (serah Terima jabatan) Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Negeri  kecamatan Balik Bukit yang dilaksanakan di ruang Aula Sekolah SDN. 1 Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.Selasa 31/8/2021  


Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat yang diwakili oleh Kabid Dikdas Kabupaten Lampung Barat Bp. Seno Susanto. SH. MH , Kasi  ptk dikdas bidang pembinaan ketenagaan, Bp.Darul Hisab, Korwil Dinas Pendidikan untuk kecamatan Balik Bukit Bp. Riza Kapino, Sembilan kepala sekolag yang akan di sertijab dan  Ketua Komite SDN. 1 Liwa . 


Adapun kepala Sekolah yang di Sertijab pada Selasa 31 adalah;

-Kepala TK Negri 2 Liwa Ibu Genuk Susilawati ,S. Pd  menggantikan Bp Rohman, S.Pd.

-Kepala SDN.1 Liwa Bp. Wildan Istizakar ,S.Pd karena masa kerja beliau telah habis digantikan oleh Bp.Iskandar, S.Pd.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SD Kartika

-Kepala SDN. 1 way Mengaku Bp. Prihandono, S. Pd. SD di gantikan oleh Bp. Ahmad Suryadi, S. Pd. MM

-Kepala SDN.1 Sukarami Bp Ahmad Suryadi ,S. Pd. MM di gantikan oleh Bp. Prihandono ,S. Pd. SD

- Kepala SDN Gunung Sugih Bp. Ruslan, S. Pd dugantkan oleh Ibu Mei Suriyati ,S. Pd. SD

-Kepala SDN Kubu Perahu Ibu Mei Suriyati, S. Pd. SD digantikan oleh Bp. Ruslan , S. Pd

- kepala SDN Watas Bp. Tambat Nasir ,S. Pd. MM  menggantikan Bp. Ledi Yusep, S. Pd (Almarhum) 

- Kepala SDN. 4 Padang Cahya Bp. Muslihudin 

- Kepala SMPN Satap 2 Liwa Bp. Imron ,S. Pd digantikan oleh Bp. , Ziyadi, S. Pd. M. M


Sertijab secara simbolis diwakilkan oleh Wildan Istizakar, S. Pd  sekaligus penandatanganan Memori Sertijab.

Dalam sambutannya Bp. Wildan Istizakar, S. Pd Mengucapkan Permohonan Maaf dan terima kasih kepada  Rekan-rekan keluarga besar SDN. 1 Liwa. ucapan terimakasih kasih juga saya sampaikan kepada Ketua K3S kecamatan Balik Bukit dan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat yang selama ini telah memberikan arahan dan bimbingan kepada saya selama saya menjabat kepala Sekolah di SDN. 1 Liwa.


Dan Tak Lupa juga saya ucapkan Terimakasih  atas kerjasama nya dalam memajukan sekolah yang kita cintai kepada Ketua komite SDN. 1 Liwa. Terakhir Bp Wildan Istizakar Menitipkan SDN. 1 Liwa kepada Bp.Iskandar S. Pd. MM untuk di pimpin dan dikelola dengan baik. Agar lebih maju. 


dalam kesempatan ini juga  Bp. Seno Susanto, SH. MH yang mewakili kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat menyampaikan permohonan maaf dari Bp Kepala Dinas Pendidikan tidak bisa Hadir dalam acara sertijab pada hari ini karena harus menghadiri kegiatan yang lain. 


Selanjutnya Bp Seno menyampaikan "Jabatan adalah suatu amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin .

Sebagai Kepala Sekolah harus menerapkan ketranparansian dalam mengelola manajemen sekolah dan ada keterbukaan dengan Komite Sekolah, orang tua wali murid dan Masyarakat., sampaikan informasi-informasi yang di dapat dari Dinas Pendidikan agar tidak terjadi kesalah pahaman.


Saya memohon  kepada Bpk dan Ibu yang telah menerima Mandat pada Hari ini benar - benar bersungguh -Sungguh dalam menjalankan manajemen disekolah sehingga orang tua wali murid benar-benar merasa yakin  untuk menitipkan anaknya untuk belajar di sekolah yang menjadi pilihan nya. 


Terakhir beliau menyampaikan ucapan Selamat kepada Bpk dan Ibu yang telah menerima Mandat pada hari ini, jalankan amanah ini dengan baik demi untuk kemajuan Sekolah yang Bapak dan Ibu pimpin.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages