Pemkot Bandar Lampung Siapkan 7.000 Vaksin Dosis Pertama Untuk Anak Sekolah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 30 Agustus 2021

Pemkot Bandar Lampung Siapkan 7.000 Vaksin Dosis Pertama Untuk Anak Sekolah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pemkot  Bandar Lampung telah menyiapkan 7000 vaksin dosis perama untuk anak sekolah .  Vaksinasi anak sekolah dengan rentan usia 12 hingga 17 tahun ini,  rencanaya kan dlaksankan pada  Jumat mendatang  (4/09/2021).

Hal itu disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat menerima bantuan dari Bank Indonesia wilayah  Lampung  di gedung parkir  lantai V, Senin  (30/08/2021 ).


Walikota juga menyatakan dalam vaksinasi itu harus mendapat persetujuan dari orang tua murid.


“ jumat nanti yang kita vaksin  anak sekolah ,. Pemkot sudah siapkan 7000 dosis . Namun, dalam Vaksinasi itu harus ada persetujaun orang tua.  Karena kalau enggak  disetujui  , enggak bisa kita asal-asalan,” Ujarnya.


Eva juga menjelaskan  vaksinasi anak sekolah akan dilakukan secara bertahap. Anak-anak yang tidak sekolah, vaksinasi akan dilakukan di kelurahan.


Selain menggelar vaksinasi anak sekolah . Dalam waktu  dekat , Pemkot  juga akan melakukan vaksinasi untuk Ibu hamil.  Namun , menurut Eva pelaksanaan vaksinasi ibu hamil  masih menunggu petunjuk dari Dinkes Provinsi . Sebab ,  prosedur  maupun rekomendasi  vaksinasi  untuk  ibu hamil   dari  pemerintah pusat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages