Riana Lantik Dr.Fauzi Sebagai Ketua PMI Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 31 Agustus 2021

Riana Lantik Dr.Fauzi Sebagai Ketua PMI Pringsewu


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari. Selain Dr.Fauzi sebagai Ketua PMI Pringsewu, turut dilantik pula secara bersamaan, Ketua PMI Kabupaten Lamtim dan Tubaba


Prosesi pelantikan dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan di Mahan Agung, Rumah Jabatan Gubernur Lampung, Selasa (31/08). Sedangkan anggota pengurus lainnya mengikuti secara virtual dari masing-masing kabupaten dan kota.


Kegiatan pelantikan ini mengacu  SK Ketua PMI Provinsi Lampung No.011/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/VIII/2021 tertanggal 3 Agustus 2021 dan SK No.290/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/IV/2021 tertanggal 21 April 2021, serta SK No.001/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/VI/2021 tertanggal 18 Juni 2021.


Dalam sambutannya, Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari menyampaikan beberapa arahan kepada para ketua atau pengurus yang dilantik, diantaranya agar memahami tugas yang diemban sebagai pengurus dan anggota Palang Merah Indonesia, kemudian menciptakan inovasi atau terobosan dalam rangka pencegahan maupun penanganan Covid-19.


 "Segera merapatkan barisan dan bergotong royong menbangun kebersamaan dalam menangani wabah Covid-19 serta bencana lainnya, baik alam maupun non-alam. Serta menjalin hubungan yang baik dan sinergis dengan pemerintah daerah maupun relasi lainnya", ujarnya.


Selain itu, Riana Sari juga meminta pengurus PMI kabupaten dan kota dapat mensosialisasikan program Siger Donor Darah kepada masyarakat, dalam rangka menumbuhkan kesadaran guna membantu sesama.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages