Ketua Forki Effendi Hadiri Pelantikan Pengurus Inkai Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 Agustus 2021

Ketua Forki Effendi Hadiri Pelantikan Pengurus Inkai Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pelantikan Dewan Pengurus Inkai Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/08/2021) yang dilaksanakan di Korem berjalan sukses.


Dalam sambutannya Hi. Rosyid Efendi mengatakan, ” Saya sangat turut berbahagia dan gembira karena melalui pelantikan inj mudah-mudahan perguruan Inkai tersebut dapat meningkatkan kinerja untuk menghasilkan para Atlet-Atlet yang lebih berprestasi lagi,” kata Hi. Rosyid.



Lebih lanjut dikatakannya pada tantangan di era dunia kedepan semakin berat lagi baik itu ditingkat daerah, nasional maupun tingkat internasional.

Sesungguhnya banyak Atlet-Atlet kita yang ada di Kota Bandar Lampung ini ini yang luar biasa cukup bagus-bagus namun belum terlihat kemampuannya, untuk itu saya berharap pada pelantikan kali ini para pelatih benar-benar bersungguh- sungguh melatih para Atlet kita yang berada di Bandar Lampung tersebut,” ujarnya.


Oleh karena itu pelantikan masa bhakti 2021-2025 diharapkan kedepannya Forki sudah membuat program setiap event yang dihadapi pemilihan Atlet melalui seleksi-seleksi dan pemilihan pelatih juga secara seleksi yang selektif, karena harapan Kita nanti Inkai ini dapat menghasilkan Atlet-Atlet dan pelatih-pelatih yang terbaik.


Rosid berharap, walaupun diisi oleh pengurus yang berasal dari beberapa perguruan Forki namun saya mengharapkan tidak ada lagi ego dalam perguruan, namun yang ada adalah siapa Atlet terbaik itu yang akan kita turunkan, siapa pelatih terbaik itu yang akan kita mainkan itulah harapan saya selaku ketua Forki kota Bandar Lampung dan semoga yang dilantik di perguruan Inkai kedepannya semakin akan semakin guyub, rukun dan damai selalu ke depannya dapat melahirkan Atlet-Atlet yang punya jiwa petarung memiliki sifat sportif dan ksatria,” tegas Hi. Rosid Efendi.



Dalam acara tersebut dihadiri juga Asisten II dalam hal ini mewakili Ibu Walikota, Kepala Dinas Dispora, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, serta ketua Harian Inkado Provinsi Lampung, dan Ketua Harian Inkai Provinsi Ulul Azmi, serta Ketua Inkai Kota Bandar Lampung Nuraini.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages