Satuan Reserse Kriminal Polres Pringsewu Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Agustus 2021

Satuan Reserse Kriminal Polres Pringsewu Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dalam rangka wujud perhatian dan keprihatinan Polri kepada masyakat yang terdampak pandemi, Satuan Reserse kriminal Polres Pringsewu menggelar baksos membagikan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera dan lembaga sosial keagamaan diwilayh hukumnya.


Kegiatan bhaksos dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu feabo Adigo Mayora Pranata dengan diampingi Kaur Bin Ops Iptu AK Harahap serta sejumlah personil


Bantuan sebanyak 50 paket sembako yang berasal dari sumbangan sukarela personil Sat Reskrim dibagikan langsung kerumah warga maupun lembaga sosial keagamaan guna mengurangi kerumunan dan pencegahan penyebaran Covid-19.


Kasat Reskrim Iptu Feabo menyebutkan, sebanyak 50 paket sembako tersebut disalurkan untuk warga maupun lembaga sosial keagamaan yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM level IV.


Adapaun sasaran yakni masyarakat prasejahtera dan pondok pesantren yang berada disekitar mapolres Pringsewu.


“bantuan sosial ini kami berikan sebagai wujud perhatian dan keprihatinan kami Satreskrim Polres Pringsewu bagi masyarakat terdampak pandemi,” ungkap Iptu feabo. kamis (26/8/21) siang


Dikatakan kasat, Pada kesempatan itu juga pihaknya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga secepatnya bisa keluar dari pandemi Covid -19.


Dirinya berharap, bantuan tersebut benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.


“Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, pihaknya meminta masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun keikhlasan kepada masyarakat berbakti sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi yang sulit ini,” pungkas Iptu feabo


Sementara itu salah satu penerima bantuan, Susi (26) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian Satreskrim Polres Pringsewu  yang sudah Peduli kepada keluarganya dalam situasi saat ini.


“saya sangat berterima kasih, ditengah pandemi saat ini sangat susah untuk mendapatkan uang. Semoga bapak kepolisian semakin sukes” tutur susi.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages