SDN 01 Padang Cahya Lambar Mulai Laksanakan KBM Tatap Muka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 30 Agustus 2021

SDN 01 Padang Cahya Lambar Mulai Laksanakan KBM Tatap Muka


Lambar,Harian Koridor.com-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Padang Cahya kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Pada Hari Senin (30/8/2021).


Kepala Sekolah SDN 1 Padang Cahya Rosidawati. saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, Alhamdulillah Pada Hari ini senin 30 Agustus 2021 sesuai dengan Surat Keputusan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat sekolah kami di perbolehkan untuk memulai pelaksanaan kegiatan Belajar mengajar (KBM) secara Tatap Muka. Yang tentunya dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Pihak sekolah pun telah menyiapkan sarana dan prasarana yang mendukung. Seperti, Wastafel untuk mencuci tangan, spanduk himbauan memakai masker, cek suhu dan prasana lainnya. Itu semua untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN.01 Padang Cahya,” ujarnya.


Selain itu, ruang belajar juga menerapkan protokol kesehatan, agar anak-anak tidak berkerumun saat di kelas serta guru-gurunya juga sudah divaksin. Sehingga terjamin keamanan dan terhindar dari virus.


“Untuk kapasitas ruang kelas yang digunakan untuk PTM hanya 50 persen dari total keseluruhan dari siswa yang ada di SDN.01 Padang Cahya selama 2 Jam pelaksanaannya setiap hari. Sisanya mengikuti pembelajaran dari rumah melalui sistem daring.


Kami berharap, Virus COVID-19 ini cepat berlalu, sehingga anak kami bisa terus melaksanakan sekolah secara tatap muka dengan lancar sebagaimana biasanya.


“Semoga anak-anak didik kami dan seluruh dewan guru selalu dalam keadaan Sehat,” tutupnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages