Secara Aklamasi Hanafi MT Terpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Agustus 2021

Secara Aklamasi Hanafi MT Terpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Usai acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII, DPC KWRI Kota Metro langsung menggelar Sidang Rapat di ruangan Meeting secara terbuka yang di hadiri para Anggota KWRI pada Jumat (27/08/2021)


Sidang yang di pimpin langsung oleh Bapak Gustari yang merupakan pengurus DPD KWRI Provinsi Lampung dilakukan dengan cukup singkat mengingat Kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


Gustari sebagai Pemimpin Sidang menyampaikan kepada pengurus beserta keanggotaan KWRI Metro, bahwasannya KWRI Metro memberikan peluang seluas-luasnya bagi yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua.


“Untuk pengurus beserta keanggotaan dipersilahkan jika ada yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua, kami akan membuka peluang seluas-luasnya bagi pengurus beserta keanggotaan KWRI Metro, jika tidak ada berarti ini Aklamasi”


Dalam sidang tersebut pimpinan sidang memutuskan MK. Hanafi. MT terpilih secara Aklamasi, hal itu dikarenakan hanya ada satu daftar nama yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua KWRI Metro Periode 2021-2024.


Hanafi mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan rekan-rekan memilih saya kembali untuk meneruskan pangku kepengurusan sebagai Ketua KWRI Metro.


“Saya berharap kita selalu solid dan kompak bersama di organisasi KWRI Kota Metro ini, dan akan kita lanjutkan bersama-sama perjuangan KWRI Metro, tetap menjaga Marwah organisasi serta membangun pemerintahan Kota Metro yang kita cintai ini.” Tutupnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages