Sejumlah Relawan Covid-19 Kota Metro, Berikan Bantuan Kepada Warga Isoman - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 27 Agustus 2021

Sejumlah Relawan Covid-19 Kota Metro, Berikan Bantuan Kepada Warga Isoman


Metro,Harian Koridor.com-Dalam upaya membantu pemerintah dalam melakukan percepatan dan penanggulangan serta penanganan covid -19 di Bumi sai wawai, relawan covid -19 Kota Metro memberikan bantuan kepada warga yang sedang melakukan isoman.


Ketua relawan covid -19, Selamat Riyadi Tjan, mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka membantu warga Kota Metro yang sedang melakukan isolasi mandiri.


“Selain warga yang sedang melakukan isoman, kita juga akan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” Katanya, Jumat (27/08/2021).


Dirinya juga menyampaikan bahwa bentuk bantuan yang diberikan kepada warga tersebut, pihaknya memberikan berupa beras, masker, dan vitamin C dan D.


“Untuk beras ukuran 5 kg sebanyak 400 sak, masker sebanyak 2.200, Vitamin C sebanyak 2.200 dan Vitamin D sebanyak 2.200,” Katanya.


Dia juga menambahkan dalam membagikan bantuan tersebut kepada warga, pihaknya dibantu dengan Sapma pemuda pancasila Kota Metro.


“Sedangkan untuk mengetahui warga isoman, pihaknya telah berkordinasi dengan Pemkot Metro, guna meminta data warga isoman,” Ucapnya.


Sementara itu Sekertaris daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, yang melepas rombongan relawan Covid-19, untuk membagikan bantuan secara langsung kepada warga.


“Saya sangat mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada relawan Peduli covid 19 Kota Metro yang terus berperan aktif untuk membantu warga Metro,” katanya.


Dia berharap, akan semakin banyak elemen masyarakat yang turun berperan aktif membantu upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Kota Metro. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages