Tingkatkan Imunitas Tubuh Brigif 4 Mar/BS dan UIN Lampung Laksanakan Goes Bareng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 20 Agustus 2021

Tingkatkan Imunitas Tubuh Brigif 4 Mar/BS dan UIN Lampung Laksanakan Goes Bareng


Pesawaran,Harian Koridor.com-Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir /BS melaksanakan olahraga bersama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung di Kawasan TNI AL. Jl. Wayratai, Batumenyan Teluk Pandan Pesawaran Lampung.


Olahraga bersama dihadiri oleh Danbrigif Kolonel Marinir Nawawi dan Perwira Staf serta anggota Brigif 4 Marinir/BS. Jumat (20/08/2021). 


Acara diawali dengan berdo'a dan senam peregangan, dilanjutkan olahraga bersepeda dengan start dari depan Markas Batalyon (Mayon) Yonif 7 Marinir dengan rute Ketahanan pangan Yonif 7 Marinir, dilanjutkan menuju Yonif 9 Marinir dan tour facility mengelilingi Yonif 9 Marinir.


Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan panen perdana ikan Nila di ketahanan pangan Brigif 4 Marinir/BS, kemudian melaksanakan penanaman padi di Lahan ketahanan pangan Yonif 9 Marinir.


Tidak hanya sampai disini, selesai goes Danbrigif juga mengajak Rektor UIN Radin Intan Lampung Bapak Prof. Dr. H. Moh. Mukti M.Ag dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Hj. Anisa Mukri serta seluruh peserta goes dari UIN ( Para Dekan serta Wakil Dekan dan Direktur serta Wakil Direktur) Untuk latihan memanah dan menembak pistol di Lapangan tembak pistol Beruang Hitam, Yonif 9 Marinir.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan bahwa Brigif 4 Marinir/BS sangat menyambut baik kegiatan olahraga bersama ini. 


"Karena selain meningkatkan imunitas tubuh,  kegiatan olahraga bersama ini juga bisa mengenal lebih dalam dan semoga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dapat menjadi ikatan persaudaraan lebih erat lagi". Tegas Kolonel Nawawi. 


Rektor UIN mengucapkan terimakasih kasih yang sebanyak-banyaknya kepada komandan beserta jajaran Brigif 4 Marinir/BS, atas sambutannya yang sangat baik kepada kami, atas semua fasilitas yang diberikan dan ini adalah suatu kehormatan bagi kami, karena kami mendapat pengalaman baru disini meskipun hanya sebentar.


"Saya melihat lingkungan Yonif 7 Marinir, Yonif 9 Marinir  sangat bersih dan terawat". Ucap Rektor.


Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata dari Danbrigif kepada Rektor UIN Radin Intan Lampung, dan Rektor UIN juga menyerahkan Cindera mata kepada Danbrigif 4 Mar/BS.


Kegiatan olah raga bersama ini diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan doa.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages