12 Tahun Pringsewu, Forum Grub Whatsapp Info Pringsewu News Adakan NGOPI Bareng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 11 September 2021

12 Tahun Pringsewu, Forum Grub Whatsapp Info Pringsewu News Adakan NGOPI Bareng


Pringsewu,Harian Koridor.com-Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan untuk Kabupaten Pringsewu, Komunitas Grub WhatsApp Info Pringsewu News adakan NGOPI Bareng dengan mengambil tema "12 Tahun Kabupaten Pringsewu, Ke Depan Mau Dibawa Kemana?". Yang diadakan di Hotel Urban Pringsewu, Sabtu, (11/09/ 2021). 


Hadir untuk memberikan sambutan yaitu Ketua DPRD Pringsewu, Suherman, SE. Dan  Narasumber Diskusi adalah Rektor Universitas Muhamamdiyah Pringsewu yang juga Ketua P3KP Pringsewu Drs. H. Wanawir AM, MM.,M.Pd, dan Anggota DPRD Pringsewu Joni Sapuan, ungkap Bambang Hartono selaku ketua penggagas Diskusi Ngopi Bareng ini.


Kegiatan ini yang paling utama tujuannya adalah untuk silaturrahmi sesama warga pringsewu, okp, lsm, dan kawan-kawan mahasiswa yang ada di Kabupaten Pringsewu, lanjut Bambang. Gagasan acara Ngopi Bareng ini berawal dari diskusi di grub whatsaap,  dan alhamdulillah dikonkritkan acaranya pada siang hari ini. Terimakasih kepada semua kawan-kawan yang berpartisipasi dan ikut bersama hadir pada forum ini, tutup Bambang.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, menyampaikan apresiasi kepada penggagas acara  Ngopi Bareng ini, hasil dari diskusi ini juga bagian dari masukan bagi kami di DPRD Pringsewu. Joni Sapuan dalam pemaparannya bahwa sudah ada beberapa hasil pembangunan pasca Pringsewu menjadi Kabupaten yang memisahkan diri dari Kabupaten Tanggamus, terlepas dari itu masih ada beberapa yg memang kita perlu dorong untuk meningkatkan pembangunan, Ucapnya. 


Selanjutnya Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu dalam pemaparannya bahwa  belum jelasnya arah pembangunan di Pringsewu. Dua belas tahun Pringsewu setelah berpisah dari Tanggamus masih jauh dari harapan dari masyarakat dan tokoh-tokoh pringsewu, demikian kami juga kami yang dulu kami di Panitia Persiapan Pemekaran Kabupaten Pringsewu (P3KP). 


Kita melihat pembangunan secara fisik juga belum maksimal, jalan-jalan kabupaten masih banyak yang belum di sentuh aspal, demikian halnya masalah pendidikan yang dulunya kita punya cita-cita Pringsewu jadi Kabupaten Pendidikan, namun sampai saat ini belum jelas dan tidak terlihat langkah-langkah yang dilakukan oleh Perintah Kabupaten Pringsewu. Saya rasa diskusi kita gak selesai pada hari ini juga, agar diadakan lagi diskusi-diskusi dilakukan bersama sehingga menjadi sebuah gagasan  baru dan terbaik untuk kemajuan Pringsewu Ke Depannya, Kata wanawir. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages