AGPAII Berkolaborasi dengan PGRI Kembali Adakan Roadshow ke 7 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 September 2021

AGPAII Berkolaborasi dengan PGRI Kembali Adakan Roadshow ke 7


Lamtim,Harian Koridor.com-Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) berkolaborasi dengan PGRI kembali mengadakan roadshow ke 7 webinar  bertema moderasi beragama yang  diikuti oleh peserta dari 3 kabupaten yang ada di provinsi Lampung, yaitu Lampung barat, Way Kanan dan Lampung Timur dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang, Jum'at, 24/09/ 2021. 


Pada kegiatan tersebut sebagai narasumber adalah tim Guru Pelopor Moderasi atau GPM provinsi Lampung. Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.30 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars PGRI dan mars AGPAII. 


Acara kemudian dibuka oleh Ketua umum DPW AGPAII Provinsi Lampung Drs.H. Zainal  Abidin, M.M untuk membuka acara tersebut yang berharap kegiatan ini bisa menjadi pencerahan bagi para guru pendidikan Islam,  dengan materi tentang Literasi Moderasi beragama di sekolah, Ucapnya. 


 Sebagai pemateri Moderasi Beragama oleh Zuriati, M.Pd, Moderasi beragama di sekolah oleh Damsi,M.Pd.I, menulis puisi dan pantun oleh Yuli Nugraheni, jurnalistik oleh Wagiman, dan diakhiri dengan penguatan moderasi beragama olehDr. Makhrus Ali, M.Pd. 


Lain halnya dengan Ketua DPD AGPAII Lampung Timur Aprilia Widiyastuti

Meskipun dilakukan secara virtual tidak mengurangi antusiasme  peserta untuk langsung mempraktekkan ilmu yang diperoleh pada webinar ini dengan langsung menulis pantun bertema moderasi beragama dan juga menulis berita publikasi kegiatan tersebut, Ucapnya. (man).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages