Amanah Polda Lampung, LSM Almacida Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid -19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Oktober 2021

Amanah Polda Lampung, LSM Almacida Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid -19


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dengan niat yang baik dan tulus untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak akibat covid-19.


Dimana wabah virus corona atau covid-19 yang melanda di seluruh dunia, begitu juga dengan Indonesia dan khususnya Provinsi Lampung sampai dengan saat ini masih mewabah dan belum ada tanda-tanda covid-19 ini akan selesai. 


Ormas Almacida, memberikan bantuan sembako yang diberikan Polda Lampung. ketua Ormas Almacida Suharto mengucapkan terima kasih.


“Atas nama pribadi dan organisasi Almacida mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas perhatian dari Polda Lampung dalam kegiatan bansos penyerahan sembako kepada masyarakat di lingkungan kami yang terdampak covid-19,” kata Suharto.


Dengan bantuan yang dipercaya itu, Almacida langsung memberikan bantuan sembako, hal ini agar dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. 


“Kami atas nama Ormas Almacida dengan sepenuhnya mendukung Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Tengah, yang kondusif sehingga kita semua dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,” ujarnya.


Untuk itu, ia meminta bergandengan tangan bersatu melawan covid-19 dengan mengikuti kebijakan-kebijakan pemerintah seperti vaksin, PPKM guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. 


“Mari kita ikut sukseskan dan mendukung program-program pemerintah seperti Vaksinasi dan PPKM untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” demikian kata Suharto.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages