Anggota Polda Lampung Silaturahmi dengan Ormas Tampil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 11 September 2021

Anggota Polda Lampung Silaturahmi dengan Ormas Tampil


Pringsewu,Harian Koridor.com-Sejumlah personil anggota polisi dari Polda Lampung bersilaturahmi ke sekretariat DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, yang beralamat dipekon Pajar agung barat Kecamatan Pringsewu, dimana silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai ormas dan lapisan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pringsewu, Sabtu, (11/09/2021). 


Beberapa anggota kepolisian dari Polda Lampung yang turut hadir diantaranya  Ipda.Asep Komarudin,  Aipda.Ponidi,.S.Sos dan  Bripka.Nasrul Rasyid.


Kunjungan tim anggota Polda Lampung ini ke sekretariat DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu seusai.sholat jum'at sekitaran jam 01.30wib disambut langsung oleh Ketua Ormas Tampil Pringsewu Ediyanto, bersama Sekratis M.Toyip dan beberapa anggota ormas lainnya.


Acara digelar ramah tamah bersama anggota Polda Lampung dan Ormas Tampil sambil berkoordinasi berbagai program kerja ormas tampil kedepan, dalam mendukung berbagai program kerja kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.


Ketua Ormas Tampil Ediyanto seusai acara mengatakan acara ini kunjungan silaturahmi kepolisian dengan ormas, sangat wajar sebagai mitra kerja agar bersama sama menciptakan suasana kondusif dan aman diwilayah Kabupaten Pringsewu.


"Sebagai Ormas maka.kita sudah barang tentu harus sangat mendukung semua program kepolisian dalam berbagai bidang ini.sangat penting, karena polisi garda terdepan pengaman dan pengayom masyarakat, " kata dia. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages