Dewi Hadiri Pelantikan PC IMM Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 September 2021

Dewi Hadiri Pelantikan PC IMM Tanggamus


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Tanggamus Periode 2021/2022, di Aula Islamic Center Kotaagung, Selasa (28/9/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema; "Aktualisasi Aksi Untuk Meneguhkan Peran IMM Dalam Mewujudkan Kabupaten Tanggamus Yang Berkemajuan" tersebut, dihadiiri juga oleh Ketua Umum DPD IMM Provinsi Lampung Sahru Romadhon serta jajaran, Kepala Badan Kesbangpol Tanggamus Firman Rani, Organisasi Otonom Tingkat Daerah Kabupaten Tanggamus, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nadiyatul Aisiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Hizbul Wathan, serta PC Ansor dan Fatayat NU Tanggamus .


Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Kepengurusan IMM Periode 2021-2022, yang baru saja dikukuhkan.


"Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan saya berharap seluruh jajaran pengurus IMM kedepan akan semakin memberikan banyak kontribusi bagi kabupaten tercinta," harap Bupati.


Lanjut Bupati, IMM merupakan organisasi yang lahir dari rahim Muhammadiyah, sehingga kepribadian IMM juga kepribadian Muhammadiyah, yang harus tercermin dalam aktivitas dan gerakannya. Untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. 


"Islah fil muamalah, segala tata interaksi sosial harus sesuai aturan syariah, sehingga tercipta masyarakat harmonis serta mewujudkan ukhuwah islamiyah dan harus terus bersyukur kepada Allah. Kalau hal ini bisa dilakukan, insya Allah masyarakat Tanggamus yang maju dan rertaqwa bisa diwujudkan, sesuai Visi kami membangun Tanggamus yaitu mewujudkan masyarakat Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera," terang Bupati.


Bupati juga berharap IMM dapat membantu mengajak generasi muda lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif dan inovatif, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran Undang Undang ITE. 


"Hal inilah yang perlu IMM lakukan, mengingatkan mereka, mengajak mereka bareng-bareng kedepan supaya bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan dapat membangun bangsa kedepannya, serta dapat menciptakan program- program satu pekon satu inovasi, walaupun dimasa pandemi Covid 19 saat ini," pungkas Bupati.


Sementara Ketua Umum DPD IMM Provinsi Lampung Sahru Romadhon, dalam sambutannya mengharapkan IMM Tanggamus dapat terlibat dan berkontribusi lebih banyak untuk membangun Kabupaten Tanggamus. Dengan menciptakan inovasi dan pemikiran pemikiran yang bisa membantu Pemerintah Kabupaten Tanggamus, selayaknya aktivis mahasiswa yang berpotensi.


"Semoga IMM Tanggamus yang baru dilantik bisa bekerja sama, berkolaborasi, dan berinovasi, serta berkarya dalam menciptakan suatu hal hal yang bisa mensejahtrakan masyarakat kabupaten tanggamus ini," tandas Sahru.


Adapun susunan kepengurusan PC IMM Tanggamus, yakni; Ketua Umum: Dandri Garda Varna; Sekretaris Umum: Dwi Rahmawati; Bendahara Umum: Agus Hadi Mahmud, serta sejumlah Ketua Bidang dan Sekretaris Bidang.(man). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages