HUT 61 Karang Taruna, Dendi Ramadhona Berpesan Saling Bersinergi Memutus Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 26 September 2021

HUT 61 Karang Taruna, Dendi Ramadhona Berpesan Saling Bersinergi Memutus Covid-19


Pesawaran, Harian Koridor.com-Sebagai bentuk upaya dalam mendukung herd immunity ditengah masyarakat, Karang Taruna Provinsi Lampung melakukan gebyar vaksin, di Gedung Adora, Kabupaten Pesawaran, Minggu (26/9/ 2021).


Diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61 dan Bulan Bhakti Karang Taruna tingkat Provinsi Lampung tahun 2021. "Pada kegiatan ini kita mendapatkan bantuan dari Pemerintah berupa vaksin Covid-19 sebanyak seribu dosis," ungkap Dendi. 


Selain itu, pelaksanaan gebyar vaksin tersebut juga dilakukan di sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. "Kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada tingkat Provinsi Lampung saja, tapi ada beberapa kabupaten dan kota juga yabg dilakukan secara serentak," tukas dia. 


Menurutnya, selain mendukung terbentuknya herd immunity ditengah masyarakat, kegiatan ini juga untuk menunjukkan eksistensi keberadaan Karang Taruna. "Tentunya konsistensi karang taruna sebagai organisasi kepemudaan harus terasa ditengah masyarakat dan ini salah satu bentuknya," ujar dia. 


"Selain itu pandemi Covid-19 yang terjadi harus bisa menjadi momentum kebangkitan para anggota karang taruna agar bisa lebih berinovasi serta memberikan gagasan yang baik, mengingat dinamika perkembangan saat ini berubah akibat adanya Covid-19," timpalnya. 


Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa segera melakukan aktifitas seperti biasa. "Dampak pandemi Covid-19 ini bukan hanya pada sektor kesehatan saja, tapi juga sisi perekonomian, pendidikan dan sebagainya, maka dari itu, kita harus saling bersinergi dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, tentunya dengan selalu menjaga Prokes dan mempercepat akselerasi vaksinasi di masyarakat," tutupnya.(magel). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages