Kakankemenag Monev Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 September 2021

Kakankemenag Monev Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Lampung


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dan bertujuan untuk peningkatan mutu pendidikan sains di madrasah secara komprehensif melalui penumbuhkembangan budaya belajar, kreativitas dan motivasi meraih prestasi terbaik dengan kompetisi yang sehat serta menjunjung tinggi sportivitas.


"Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Lampung ditengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat berjalan dengan baik serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," Ungkap Kakankemenag H. Ahmad Rifa'i saat melakukan monitoring kegiatan KSM bersama Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Pringsewu M. Rizza Apriano, Minggu (19/09).


Lebih lanjut ia mengatakan, adapun kegiatan secara online dari Kabupaten Pringsewu, Kegiatan KSM Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 bertempat di MTs Negeri 1 Pringsewu.


 Kakankemenag Pringsewu juga memberikan motivasi kepada peserta yang mengikuti KSM dan berharap semoga  kegiatan KSM berjalan dengan lancar.


“Mudah-mudahan pelaksanaan KSM tingkat Provinsi ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik, semoga madrasah-madrasah di Kabupaten Pringsewu bisa lolos semua sampai ke tingkat Nasional,” Terangnya.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages