Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan Bintara Remaja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan Bintara Remaja


Lamteng, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung lulusan pendidikan 2021 Sebanyak 266 yang akan di laksanakan dalam 3 tahap di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (20/09/2021) pagi.


Kapolda Lampung dalam amatnya  mengatakan, dengan adanya Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung ini maka kelak para Bintara Polri tersebut dapat mengemban tugasnya secara maksimal.


Selama 2 bulan ke depan, keseluruhan Bintara Remaja Polda Lampung akan menerima beragam materi pembinaan, mulai dari wawasan kebangsaan, tentang kedisiplinan hingga terkait perundang-undangan dan materi tambahan lainnya yang akan mereka hadapi dalam penugasan penugasan kedepan.


"Mudah-mudahan menjadi anggota Polri Khususnya Polda Lampung yang memang berguna bagi Polri serta nusa dan bangsa," kata Hendro.


Selain itu Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, mengatakan, ratusan Bintara Polri yang akan menerima pendidikan atau pembinaan tersebut adalah Bintara Remaja yang baru dilantik tahun ini dan telah di tempatkan di Polda serta Polres jajaran.


" Bintara Polri ini akan mendapatkan Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance)  kurang lebih selama 2 bulan, setiap gelombangnya dalam pelaksanaanya tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan", imbuhnya. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages