Kapolres Pesawaran: Ayo Suskseskan Vaksinasi menuju Hard Immunity Kuat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Kapolres Pesawaran: Ayo Suskseskan Vaksinasi menuju Hard Immunity Kuat


Pesawaran,Harian Koridor.com-Polres Pesawaran membuka Gerai Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah (Masjid) serta warga sekitar di dua (2) lokasi yakni Masjid Nurul Iman, Dusun Induk, Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin dan Pondok Pesantren Al-Hidayat, Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Selasa (07/09/21).


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, dan Wakapolres Kompol Hendra Gunawan, S.H, S.Ik, M.M hadir langsung di dua lokasi tersebut dan bertemu dengan Penggurus Masjid Nurul Iman Ustad Abdurrahman Dusun Induk, Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin dan Pondok Pesantren Al-Hidayat KH. Ahmad Ma'shum Abror M.Pd.I Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.



Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran didampingi Bupati Pesawaran juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis PPKM Mikro kepada Masyarakat terdampak Covid-19 berupa Sembako sebanyak 50 paket, masing-masing paket berisi, Beras 5 Kg, Minyak Makan 1 liter, Gula putih 1 Kg, Mie Intans 5 Bungkus, Teh Sariwangi 1 kotak. 


"Dalam percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju agar Kabupaten Pesawaran terbebas dari penyebaran Virus Covid-19 dan diharapkan Bansos tersebut dapat bermanfaat pada masa pandemi yang saat ini masih terjadi," Kata Kapolres. 


"Semoga Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok/Masjid dan warga sekitar yang telah menjalani Vaksinasi dapat memahami pentingnya Kesehatan, supaya Sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid-19, serta membentuk Herd Immunity bisa terbangun," Tambahnya. 


Seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, "Alhamdulillah hingga sore hari ini kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sebanyak 1.593 Santriawan dan Satriwati, Pengurus Pondok/Masjid dan warga sekitar telah menjalani Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia," Terangnya. 


"Ayo..Sukseskan Vaksinasi, untuk membangun Herd Immunity yang kuat, yakin dan percayalah Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," Tutupnya.(gel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages