Kapolres Pringsewu Tinjau Pelaksanaan Tes SKD Calon PNS Tahun 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 September 2021

Kapolres Pringsewu Tinjau Pelaksanaan Tes SKD Calon PNS Tahun 2021


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK meninjau langsung pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil dilingkungan Kabupaten Pringsewu tahun 2021 yang berlangsung di gedung SMA Yadika Pagelaran.Selasa(14/9).


Dalam peninjauan tersebut tampak Kapolres Pringsewu disambut dan didampingi kepala BKSDM Ani Sundari serta sejumlah panitia


Kapolres Pringsewu mengatakan kehadiran ya dilokasi tes tersebut guna memastikan bahwa pelaksanaan ujian seleksi calon  pegawai negeri sipil tersebut dapat berjalan aman dan lancar. 


Disampaikan Kapolres, sesuai jadwal yang disampaikan badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKSDM) kabupaten Pringsewu bahwa pelaksanaan tes SKD akan berlangsung selama 4 hari, muaki 14-17 September 2021.


Sementara itu peserta yang direncanakan mengikuti tes sebanyak 1.320 peserta dengan rincian, 1.300 peserta mengikuti seleksi di gedung SMA Yadika sedangkan sisanya 20 peserta mengikuti tes di luar provinsi Lampung yakni dikantor UPT BKN se-indonesia.


Dalam pelaksanaan tes tersebut, mendapatkan penjagaan ketat dari aparat gabungan baik kepolisian, TNI maupun unsur pemerintah daerah.


Setiap peserta maupun tamu yang datang mendapat pemeriksaan ketat guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


"Pengamanan ini untuk memastikan agar seluruh rangkaian seleksi tes CPNS ini dapat berjalan aman dan lancar"imbuhnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages