Kapolres Tanggamus Terima Kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

Kapolres Tanggamus Terima Kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama


Tanggamus,Harian Koridor.com-Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanggamus melaksanakan kunjungan ke Polres Tanggamus dalam rangka silaturahmi dan dukungan tokoh lintas agama kepada pihak kepolisian, Jumat (10/9/21). 


Dalam kunjungan yang dipimpin Ismail, M.Pd.I selaku Ketua FKUB Tanggamus itu, diterima langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan, Kasat Intelkam Iptu Yugo Laksono, SH dan Kasubbag Humas Iptu M.Yusuf, SH. 


Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Tanggamus, yang masing-masing pihak saling mengenalkan diri masing-masing. 


Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi, dalam silaturahmi tersebut mengaku sangat tersanjung atas kehadiran FKUB dan meminta maaf sebab Kapolres telah berencana mengunjungi FKUB secara langsung namun kegiatan yang padat di Polres Tanggamus. 


Kapolres juga mengucapkan terima kasih karena selama ini FKUB selalu mendukung Polres Tanggamus baik dalam terciptanya Kamtibmas yang kondusif maupun penegakan hukum. 


"Terima kasih atas kunjungan FKUB ke Polres Tanggamus, kami sangat tersanjung dan kami juga telah menjadwalkan kunjungan ke FKUB," kata AKBP Satya Widhy Widharyadi. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap kepada FKUB untuk dapat terus mendukung anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 


"Kami juga berharap, FKUB dapat terus mendukung prokes serta program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah," tegasnya. 


Sementara itu, Ismail, M.Pd.I selaku Ketua FKUB Tanggamus mengatakan bahwa pihaknya yang terdiri dari pengurus FKUB dari pimpinan majelis agama dan pimpinan Ormas Islam. 


"Agar Polres Tanggamus dengan seluruh tokoh bersinergi agar Kabupaten Tanggamus lebih kondusif dalam ajang keagamaan," kata Ismail 


Ketua FKUB mengaku akan terus mendukung Polres Tanggamus baik dalam protokol kesehatan maupun program vaksinasi serta berharap Polres Tanggamus dapat selalu melibatkan FKUB dalam program pemerintah tersebut. 


"Kami juga berharap kegiatan FKUB dapat bersama-sama Polres Tanggamus, khususnya vaksinasi Covid-19 dan kami akan selalu mendukung," tutupnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages