Kapolresta Pimpin sertijab 4 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Kapolresta Pimpin sertijab 4 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K. memimpin serah terima jabatan (sertijab) 4 Pejabat Utama Polresta dan 1 Kapolsek, Rabu (08/09). 

Serah Terima dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Koridor Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek Jajajaran acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kabag Ren Yang semula dijabat Kompol Junaidi, B.MB dimutasi ke Rorena Polda Lampung digantikan Kompol  Aswar Fahriansyah , SE yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ren Polres Lampung Utara.

Kemudian Kasat Reskrim Kompol Resky M.Z, S.H, S.I.K.,M.H. berpindah ke Dit Reskrimum Polda Lampung digantikan oleh Kompol Davi Sujana, S.H.,S.I.K., M.H.,  yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Bajar Agung Polres Tulang Bawang Kemudian Kasat Binmas Kompol Fauzimah, S.Sos., S.H., M.H. dimutasi ke Bid Humas Polda Lampung digantikan Kompol Mulyadi yang sebelumnya bertugas di Dit Binmas Polda Lampung lalu Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Faisol  yang memasuki pensiun digantikan Kompol Yana yang sebelumnya bertugas di Dit Polair Polda Lampung. 

Dan terakhir AKP Surono yang sebelumnya bertugas di Dit Lantas Polda Lampung diangkat menjadi Kabag Log Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.

Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. 

Dan Para Pejabat Baru diucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung kemudian agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung  sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif,"Ucapnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages