Penandatanganan MoU Polda Lampung dengan Institut Teknologi Sumatera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 September 2021

Penandatanganan MoU Polda Lampung dengan Institut Teknologi Sumatera


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepolisian Daerah Lampung menjalin kerja sama tentang Pengembangan Teknologi dan Sumber Daya Manusia dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA).


Hadir dalam  Penandatanganan MoU yaitu Kapolda Lampung, Rektor Itera beserta Staff, Wakapolda Lampung, Irwasda Polda Lampung, Karo Rena Polda Lampung Karo Log Polda Lampung, Karo SDM Polda Lampung, Dir Intelkam Polda Lampung, Kabid Kum Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung dan Ka SPN Polda Lampung berserta rombongan Institut Teknologi Sumatera.


Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Lampung dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) tentang Pengembangan Teknologi dan Sumber Daya Manusia, berlangsung di Siger Lounge Polda Lampung. 


Kapolda Lampung, menyampaikan penandatangan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengaplikasian program prioritas Kapolri dalam penguatan kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi yang Berkeadilan)," ujarnya. 


Pada kesempatan yang sama, Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, M.M dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada tamu istemawa Polda Lampung hari ini yaitu Institut Teknologi Sumatera (ITERA), karena hari ini Polda Lampung akan melakukan  tekan MOU dengan Instansi besar tersebut.


Kapolda juga mengatakan dengan nota kesepahaman ini dibuat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Polda Lampung.


"Peningkatan SDM ini penting, ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu pengetahuan, keterampilan dan komitmen moral. Moral ini yang paling penting. Saya respon adanya MOU dengan ITERA ini untuk peningkatan SDM di kepolisian yang ada di Lampung," Pungkas Irjen Pol. Hendro Sugiatno.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages