Satgas Covid-19 Prov Lampung Lakukan Pengawasan Penerapan Protkes Bagi Pelaku Usaha - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

Satgas Covid-19 Prov Lampung Lakukan Pengawasan Penerapan Protkes Bagi Pelaku Usaha


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Posko Satgas Covid-19 Provinsi Lampung M. Firsada memimpin Pelaksanaan Pengawasan terhadap Penerapan Prokes bagi pelaku usaha dan perorangan, Minggu malam (19/9/2021). Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat Pol PP Zulkarnai dan Kadis Kominfotik Pemprov Lampung Ganjar Jationo.

Posko Satgas Covid-19 menerjunkan kurang lebih 40 orang yang merupakan unsur gabungan Satpol PP, TNI dan Polri. Kegiatan ini meliputi edukasi dan pembagian masker kepada pengelola dan pengunjung di beberapa lokasi usaha kecil khususnya kuliner.


Sementara itu koordinator Lapangan M.Firsada mengharapkan agar masyarakat tetap berdisiplin dan patuh sehubungan Covid-19 masih ada dan belum selesai. “Kita semua tetap penting untuk tidak euforia walaupun angka penularan relatif menurun,” kata dia. 



Personil yang bertugas tampak mengunjungi tempat usaha kuliner, secara persuasif menyapa dan mengedukasi serta membagikan masker kepada warga.


Dari pantauan tim, warga relatif cukup mematuhi pemakaian masker, dan upaya meningkatkan kesadaran menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages