Sekdaprov Gowes Bersama APWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 September 2021

Sekdaprov Gowes Bersama APWI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto turut bersepeda bersama Pengurus dan anggota APWI (Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia) Provinsi Lampung, Minggu, 19 September 2021 di Komplek Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Kegiatan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan, juga dalam memeriahkan Ulang Tahun APWI Tahun 2021.


Kegiatan gowes tidak saja diikuti oleh Widyaiswara se Lampung, namun juga seluruh Widyaiswara seluruh Indonesia yang disiarkan melalui zoom meeting. Kemeriahan gowes ini terlihat dari keceriaan dalam mengayuh sepeda sembari menghirup udara segar di lingkungan  kampus pendidikan Islam terbesar di Lampung.


Fahrizal Darminto, menegaskan bahwa APWI sebagai asosiasi profesi Widyaiswara yang menjadi pendidik Aparatut Sipil Negara (ASN) merupakan organisasi strategis dalam peningakatan Sumber Daya Manusia Aparatur Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Lampung. Peran strategis inilah yang menjadikan APWI harus terus meningkatkan profesionalitas dan kapasitasnya dalam perkembangan saat ini.


Ketua APWI Provinsi Lampung, Taufik Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah dan seluruh anggota APWI yang turut memeriahkan kegiatan gowes hari ini, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT APWI, selain gowes dilaksanakan seminar dan pelatihan, serta puncaknya pada hari Selasa, 22 September 2021 dengan peresmian BPPD APWI dan peluncuran Buku Perdana, Orasi Ilmiah Kepala  Lembaga Administratur Negara dan Arahan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan secara luring dan daring.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages