SMPN 2 Pesibar Adakan Acara Perpisahan dengan Pengawas Sekolah M Iqbal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 September 2021

SMPN 2 Pesibar Adakan Acara Perpisahan dengan Pengawas Sekolah M Iqbal


Pesibar, Harian Koridor.com-SMP Negeri 2 Krui Kabupaten Pesisir Barat mengadakan acara perpisahan dengan Pengawas sekolah M.Iqbal, S.Pd bertempat di ruang guru yang diadakan secara sederhana dan hikmad, Rabu, 29/09/2021. 


Acara dihadiri oleh kepala SMPN 2 Krui ELiyoni, S.Pd, Pengawas sekolah M.Iqbal, S.Pd, seluruh dewan guru yang hadir, Guru BK dan para staf Tata Usaha.


Pada kesempatan tersebut acara dimulai dengan sambutan dari kepala SMPN 2 Krui ELiyoni, S.Pd beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian, bimbingan dan kerjasama yang terjalin selama ini, serta permohonan maaf dari seluruh keluarga besar SMP Negeri 2 Krui apabila ada kesalahan dan kekurangan, Ucapnya.


Di tempat terpisah Pengawas sekolah M. Iqbal, S.Pd, beliau menjelaskan bahwa sebelum diangkat menjadi pengawas dahulu dia adalah seorang guru mata pelajaran Matematika yang diangkat PNS pada tahun 1984 bersama 5 orang temannya yaitu Erson Harid, S.Pd, Aznan, S.Pd, Ahmad Rifai, S.Pd, Oppini, S.Pd dan Eka, S.Pd yang diantara mereka sudah ada yang pensiun lebih dahulu, sampai tahun 2009 di SMP Negeri 2.Krui ini. 


M. Iqbal menambahkan Baru pada tahun 2013 sampai dengan 2021 beliau diangkat menjadi pengawas sekolah. Serta beliau mengatakan juga kepada seluruh keluarga SMP Negeri 2 Krui ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasamanya selama ini, dan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan, beliau juga berpesan kepada dewan guru agar tetap semangat dalam bertugas karena dari dahulu SMPN 2 Krui sudah banyak menghasilkan siswa/i yang berprestasi, Jelasnya.


Acara di akhiri dengan pemberian cinderamata yang diserahkan oleh kepala sekolah, ramah tamah dengan dewan guru, BK dan Staff Tata Usaha, dan di akhiri dengan foto bersama.( Endang Purwanti, M.Pd.I ). (man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages