250 Masyarakat Way Kanan Suntik Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Oktober 2021

250 Masyarakat Way Kanan Suntik Vaksinasi Covid-19


Way Kanan, Harian Koridor.com-Sebanyak 250 masyarakat Kabupaten Way Kanan disuntik vaksin Covid-19, dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, di Puskesmas Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk, Jumat (01/10/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, dilaksanakan dalam rangka Bulan Bhakti dan HUT ke-61 Karang Taruna.

“Alhamdulillah hari ini, kami melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka rangkaian HUT ke-61 Karang Taruna,” jelas Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Abdulah Candra Kurniawan didampingi Sekretaris, Anggi Subagio dan Bendahara, Indra Septa Purnama.

Candra mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan itu, salah satu wujud nyata Karang Taruna untuk mensukseskan program vaksinasi yang digulirkan Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati (Wabup) Ali Rahman.


“Warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 250 orang, dan dilaksanakan di Puskesmas Blambangan Umpu dan Negeri Baru Umpu Semenguk,” ujarnya.


Sementara itu, Rini salah satu warga Blambangan Umpu menyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna Way Kanan yang telah menggelar vaksinasi Covid-19.


“Sudah lama menunggu, akhirnya saya disuntik vaksin. Terimakasih kepada pengurus Karang Taruna, yang menggelar vaksinasi di tempat kami,” ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Way Kanan, Sujatmoko mewakili Kadiskes Anang Risgianto menyatakan, terimakasih atas sinergisitas Karang Taruna dalam program vaksinasi.(ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages