Adipati Resmi Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 13 Oktober 2021

Adipati Resmi Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya resmi melantik 6 Pejabat tinggi pratama Eselon II dilingkungan pemerintah kabupaten way kanan pelantikan ke-6 pejabat tersebut berlangsung di ruang rapat utama pemkab setempat pada pukul 18:00 wib.Rabu (13/10/2021)

        

ke-6 orang pejabat tersebut mengatakan pelantikan ini dilakukan Ba’da magrib karena surat keputusan dari BKN baru tiba sore ini sehingga dirinya langsung melakukan pelantikan kepada 6 orang pejabat Eselon diantaranya.


1.Andika Saputra,Se.MM sebelumnya menjabat kepala Bagian Administrasi Prekonomian setdakab di angkat menjadi kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM


2.Kiki Cristianto,SE.MM.Sebelumnya menjabat kepala bagian pembangunan setdakab dilantik menjadi kepala Dinas perdagangan dan perindustrian.


3.Edi Suprianto,SE,MM sebelumnya menjabat kepala bagian Tata pemerintah Setdakab,dilantik menjadi kepala satuan polisi pamong praja.


4.Indra Kusuma,S.Sos sebelumnya menjabat Analis Tata Usaha Sub Bagian BKPSDM dilantik menjadi kepala dinas pemberdayaan Perempuan,perlindungan Anak,pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


5.Taufik Hidayatno,S.STP,M.Si sebelumnya menjabat camat banjit dilantik menjadi kepala dinas pemuda olah raga dan pariwista.


6.Machiavelly Herman Tarmizi,S.STP,.M.Si sebelumnya menjabat kepala bagian umum setdakan dilantik menjadi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan.


Selanjutnya Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya mengatakan, agar pejabat yang di lantik melaksanakan tugasnya dengan baik. Mengingat Pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang di anggap memiliki kemampuan yang baik. Sehingga di harapkan kedepan dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan di Daerah Kabupaten Way Kanan.


“Saya ucapkan Selamat atas Pelantikan kalian. Semoga amanah ini dapat dijaga dengan baik. Sehingga Program Program Pemerintah dapat terlaksana dengan maksimal untuk Pembangunan di Bumi Ramik Ragom,” ujar Bupati Adipati.(Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages