Brigif 4 Mar/BS Selaku Ketum PODSI Lampung Lantik Pengurus PODSI Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 30 Oktober 2021

Brigif 4 Mar/BS Selaku Ketum PODSI Lampung Lantik Pengurus PODSI Pringsewu


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Pringsewu oleh Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi selaku Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Lampung Tahun 2021-2025 di Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu. Lampung. Sabtu (30/10/2021).


Pelantikan di hadiri oleh Wakil bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, Perwira staf Brigif 4 Marinirt/BS, Danyonif 7 Mar, Danyonif 9 Marinir, Dankima Brigif 4 Marinir/BS, Dandim 0424/Tanggamus diwakilkan Kapten Arh.Tuparno, Kapolres Pringsewu diwakilkan AKP Pol. S.Lubis, Ketua umum PODSI Pringsewu Sutikno, Kadispora Pringsewu Jahron, Staf ahli Bupati Pringsewu Samsir kasim, Pjs.Camat pagelaran Parwanto, Ketua KONI kab pringsewu Dwi Pribadi, S.Sos, Ketua forum POKDARWIS Pringsewu,Tokoh masyarakat dan Kepala Pekon, bumiratu, pasir ukir, Pamenang, lugusari, Banjarejo, fajarbaru.


Dalam sambutannya Ketua PODSI Kabupaten Pringsewu Sutikno mengatakan terima kasih semua pihak terkait atas suport dan dukungan dalam Pengukuhan dan pelantikan Pengurus PODSI Kabupaten Pringsewu.


“Kami ucapkan banyak terima kasik kepada pemerintah daerah kabupaten Pringsewu dan segenap masyarakat yang telah peduli dan mensupport olahraga dayung di kabupaten Pringsewu ini dan berharap olahraga dayung nanti menjadi olahraga unggulan di kabupaten Pringsewu”ulas Sutikno ketua PODSI Kab.Pringsewu. 


Sutikno menambahkan untuk seluruh pengurus PODSI Kabupaten Pringsewu satu komitmen serta berharapan dukungan bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran pengurus PODSI Lampung.


“Kami berharap kedepan untuk semua pengurus satu komit sehingga nantinya akan lahir atlet atlet dayung yang membaggakan dan menorehkan prestasi khususnya atlet-atlet dari kabupaten Pringsewu. Dan kami mohon bimbingan serta arahan dari segenap jajaran PODSI Lampung” pungkas ketua PODSI Kab.Pringsewu. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi selaku Ketua Umum PODSI provinsi Lampung menyampaikan bahwa pengukuhan dan pelatikan pengurus PODSI kabupaten Pringsewu merupakan simbol legalitas organisasi olahraga dayung resmi sebagai upaya memajukan olahraga dayung di provinsi Lampung.


“Selaku ketua umum PODSI provinsi Lampung saya mengucapkan selamat kepada seluruh para pengurus PODSI kabupaten Pringsewu dan semoga dengan dikukuhkan serta dilantiknya pengurus daerah PODSI kabupaten Pringsewu ini dapat memajukan olahraga perairan khususnya olahraga dayung” ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi.


Ketua Umum PODSI provinsi Lampung menambahkan untuk memajukan olahraga perairan khusunya olahraga dayung perlu adanya suatu organisasi sebagai inovator sekaligus motivator.


“Momentum ini akan menjadi media yang sangat baik dalam proses pembelajaran bagi masyarakat terhadap arti pentingnya olahraga perairan khusunya olah raga dayung dan kita semua berharap kabupaten Pringsewu dapat melahirkan atlet-atlet dayung yang siap menghadapi event-event bergensi serta mampu mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional” pungkas Ketua Umum PODSI provinsi Lampung Kolonel Marinir Nawawi.


Wakil Bupati Dr.H.Fauzi mengatakan selamat atas pelantikan ketua dan seluruh jajaran pengurus PODSI pemerintah kabupaten Pringsewu semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.


“Kepada jajaran pengurus PODSI Kabupaten Pringsewu yang telah dilantik kiranya dapat terus menggali, melestarikan dan mengembangkan olahraga dayung di Bumi Jejama Secancanan "BERSAHAJA" (Berdaya Saing Harmonis Sejahtera) yang berbasis nilai-nilai budaya nusantara serta dapat membangun jejaring kerjasama dengan berbagai lembaga dan instansi yang terkait dengan pengembangan olahraga dayung baik Nasional maupun Internasional yang membanggakan kabupaten Pringsewu serta mewujudkan Lampung Berjaya”pungkas Dr.H.Fauzi wakil Bupati Pringsewu.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages