Danbrigif 4 Mar/BS Dampingi Ketua Komisi IV DPR RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Oktober 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Dampingi Ketua Komisi IV DPR RI




Lamsel,Harian Koridor.com- Komandan Brigade Infanteri ( Brigif ) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Perwira Staf Intelijen ( Pasintel ) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo dampingi Kunjungan Bapak Sudin ketua komisi IV DPR RI di komplek Pondok Nurul Huda. Jl. serbajadi II desa pemanggilan, Natar, Lampung Selatan - Lampung.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Temu Lapang Bioflok Natar tersebut selain silaturahmi adalah Peninjauan Lapangan untuk menebarkan Benih bibit ikan lele secara Simbolis oleh Bp. Sudin .


Dalam rangkaian kegiatan beliau mengatakan akan kirim 1 paket 25 ekor Kambing tidak sampai 1 bulan paket kambing akan sampai, dan untuk bidang pertanian mari kita manfaatkan lahan untuk menanam sayur dan buah.


" bantuan ini khusus untuk kelompok yang memiliki badan hukum, jadi tidak sembarang mendapatkan bantuan ini ". Tegas Bp. Sudin.


Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta Diskusi tanya jawab tentang program Bioflok dari Bpk Sudin Ketua DPR RI Komisi IV. kepada pengurus ponpes Nurul Huda, beberapa anggota DPRD Lampung Selatan, serta perangkat masyarakat yang hadir diacara tersebut.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages