Denpom II/3 Lampung Adakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 Oktober 2021

Denpom II/3 Lampung Adakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, melaksanakan vaksinasi untuk dosis kedua terhadap masyarakat umum.

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma mengatakan, vaksinasi dosis kedua ini diikuti oleh sebanyak 1000 orang.


"Sama seperti dosis pertama. Kita target kedua ini 1000, dan siang tadi sudah mencapai mungkin sampai sore lebih dari 1000," katanya di Bandarlampung, Selasa.


Dia melanjutkan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vansinasi di wilayah Lampung.


"Kita bekerja sama bersama Dinkes dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Lampung," kata dia.


Wira mengajak masyarakat Lampung bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Lampung untuk dilakukan vaksinasi.


Ia juga berharap ke depan seluruh masyarakat Lampung sudah dilakukan suntik vaksinasi semua dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19.


"Mudah-mudahan kita semua masyarakat Lampung sudah di vaksin semua dan terhindar dari penularan COVID-19," kata dia lagi.


Salah satu peserta vaksinasi, Eca warga Kedaton Bandarlampung, mengatakan, dirinya belum merasakan reaksi dari vaksinasi dosis kedua tersebut. Sebelumnya pada vaksinasi pertama ia sama sekali tidak merasakan dampak negatif dari vaksinasi.


"Belum kalau sekarang, tapi kalau yang sudah-sudah tidak apa-apa dan ada dampak negatif nya," katanya.


Ia juga mengajak bagi yang belum melaksanakan vaksin untuk bisa segera melaksanakan vaksinasi.


"Ayu vaksinasi, karena vaksinasi tidak ada dampak negatif nya dan baik untuk mencegah terjadinya penularan COVID," katanya lagi.(*). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages