Dukung Percepatan Vaksinasi nasional Forkopimda Kota Bandar Lampung Buka Gerai Vaksin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 09 Oktober 2021

Dukung Percepatan Vaksinasi nasional Forkopimda Kota Bandar Lampung Buka Gerai Vaksin


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dukung percepatan vaksinasi nasional, Polresta Bandar Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Kodim 0410/KBL menggelar Gebyar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Bandar Lampung (08/10) di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.


Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. mengatakan Polresta dalam hal ini bersama-sama  Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Kodim 0410/ KBL menggelar Gebyar Vaksin Bandar Lampung.


Dalam Kegiatan ini Hadir juga Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Walikota Bandar lampung Hj.Eva Dwiana, Dandim 0410 KBL Kol Inf Romas Herlandes.

Kegiatan ini Merupakan Wujud Sinergitas antara Pemerintah Kota dan TNI Polri untuk mewujudkan kesehatan bersama seluruh masyarakat khususnya warga kota bandar lampung.


Target Hari ini dosis yang diberikan sebanyak 8000 dosis dan khusus untuk warga yang belum pernah vaksin atau vaksin kesatu dengan syarat berusia minimal 12 tahun, tidak sedang sakit dan membawa Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga dan Semuanya Gratis.


“Dalam Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandar Lampung ini disediakan 20 gerai dari seluruh Kecamatan dan juga Gerai dari Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410 dimana masyarakat bisa melaksanakan Vaksinasi secara merata namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan ini kita siapkan dari Satgas Covid serta dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan vaksin” ucap Kapolresta.


Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandar Lampung ini oleh masyarakat sangat di apresiasi terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang kelokasi mulai dari pagi hari namun tetap mematuhi protokol kesehatan karena dalam kegiatan ini melibatkan satgas covid-19 dari tiap tiap kecamatan dengan dibantu TNI Polri untuk selalu mengingatkan masyarakat yang akan vaksin tentang protokol kesehatan. 


Terakhir Kapolresta Bandar Lampung Mengingatkan kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu karena masih dalam masa pandemi.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages