Gerai Presisi Polda Lampung Dan Jajaran Terus Kejar Target Hingga Capai 100 Persen - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Oktober 2021

Gerai Presisi Polda Lampung Dan Jajaran Terus Kejar Target Hingga Capai 100 Persen


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polda Lampung dan jajaran hingga kemarin terus kejar target vaksinasi di Provinsi Lampung, hari ini Kamis Tanggal 14 Oktober program Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran masih terus berlangsung di beberapa lokasi jajaran Polres/Ta di Provinsi Lampung.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro Ops) Polda Lampung per-tanggal 13 Oktober 2021, Polda Lampung dan jajaran telah melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat sebanyak 36.355 orang.


“Pada hari Rabu Tanggal 13 Oktober 2021, Dari 157 Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran, Polda Lampung dan jajaran telah melaksanakan vaksinasi kepada masayarakat sebanyak 36.355 orang. Dan hari ini juga vaksinasi masih terus dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran”, ungkap Pandra. (14/10)


Pandra juga menjelaskan, target harian Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran, sebanyak 20.500 dosis per-hari, dengan penambahan masyarakat yang telah di vaksin per-harinya, harapan Polda Lampung hingga  bulan Desember target vaksinasi di Provinsi Lampung tercapai 100 persen.


"Oleh karena itu, kami mengajak seluruh stakeholder yang ada dan dengan dukungan masyarakat dapat bersama sama dalam mensukseskan program vaksinasi Presisi Polda lampung sehingga  harapan kita target 100 persen vaksinasi dapat kita wujudkan", kata Pandra.


Khusus masyarakat Bandar Lampung, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung membuka Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung di empat lokasi yaitu, Mall Martini, Graha Wangsa, rumah sakit Bhayangkara dan Perum Citra Land. Gerai vaksin ini di buka mulai hari Rabu kemarin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIB, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi silahkan datang langsung ke Lokasi Gerai Vaksin Presisi sesuai informasi ini dengan membawa KTP dan Fotokopi KTP”, tutup Pandra. (dn/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages