Ini Kata Adipati Soal Situasi Covid-19 di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Ini Kata Adipati Soal Situasi Covid-19 di Lampung


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menyatakan, situasi Covid-19 di Lampung belum sepenuhnya dapat dikendalikan. Bahkan, dalam satu minggu terakhir terjadi peningkatan kasus positif Covid-19.


Hal itu disampaikan Bupati Adipati usai  mengikuti zoom meeting rapat evaluasi dan monitoring PPKM Mikro, serta penandatanganan kesepakatan bersama penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes), di ruang rapat utama Pemkab setempat, Senin (09/08/ 2021).


Ia mengatakan, kabar meningkatnya kasus Covid-19 dipaparan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada rapat evaluasi PPKM.


Adipati berharap, agar semua pihak sama-sama saling bahu-membahu melaksanakan tugas, dan tanggungjawab dalam pencegahan dan penangan Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.


“Saya juga mengimbau, agar kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M yaitu, mencuci tangan, mamakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Ld). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages