Ini Kata Ketua PWI Supriyadi Alfian Soal Porsiwo Sebagai ajang Seleksi Porwanas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 29 Oktober 2021

Ini Kata Ketua PWI Supriyadi Alfian Soal Porsiwo Sebagai ajang Seleksi Porwanas


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) diharapkan menjadi agenda rutin PWI Provinsi Lampung.


Hal itu disampaikan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat pembukaan Porsiwo di Hotel G Syariah Bandarlampung, Jumat (29-10-2021).


Supriyadi mengatakan, penyelenggaraan Porsiwo sebagai ajang seleksi untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).


Karena itu, diharapkan bagi kepengurusan PWI Lampung masa bhakti 2021-2026 bisa meneruskan penyelenggaraan Porsiwo secara rutin.


"Porsiwo ini hanya tahap awal untuk Porwanas. Saya berharap untuk kepengurusan PWI yang baru bisa terus mengadakan Porsiwo. Apakah tiga tahum sekali atau dua tahun sekali," harapnya.


Bang Yadi —sapaan Supriyadi Alfian menyebutkan, Porsiwo juga menjadi ajang silaturahmi bagi wartawan se-Provinsi Lampung.


"Sekaligus program terakhir kepengurusan PWI Lampung 2016-2021, karena akan habis pada 8 November mendatang. Saya harap ini jadi ajang temu pamit," jelasnya.


Selain itu, Bang Yadi mengingatkan bagi peserta yang bertanding tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


"Karena covid-19 ini belum berakhir. Kemarin sempat bertambah 1 tapi sekarang naik lagi ke angka 14. Jadi kita harus waspada," sebutnya.


Dia juga mengapresiasi, keikut-sertaan PWI kabupaten/kota dalam memeriahkan Porsiwo perdana tersebut.


"Saya mengapresiasi teman-teman kabupaten/kota. Ternyata minat teman-teman mengikuti porsiwo ini sangat luar biasa sekali. Silahkan bersaing secara sehat," tuturnya. 


Bagi PWI kabupaten/kota yang menjadi juara umum, dia berharap agar Porsiwo selanjutnya diselenggarakan di daerahnya.(wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages