Kapolda Lampung Hadiri Puncak Peringatan HKGB ke-69 Tahun 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 26 Oktober 2021

Kapolda Lampung Hadiri Puncak Peringatan HKGB ke-69 Tahun 2021


Bandar lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyatno dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Linda Hendro Sugiatno serta Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Lampung Evi Subiyanto mengikuti pelaksanaan  puncak peringatan HKGB ke-69 tahun 2021 dengan Pengurus Pusat Bhayangkari, bertempat di Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Kamis (21/10) pagi.


Kegiatan yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui sarana Vicon dari Mabes Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari, dengan tema Bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Bhayangkari yang telah ikut berjuang dan membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 


Menurut Sigit, di tengah Pandemi Covid-19, Bhayangkari telah membuat beberapa program kerja yang membantu warga. Diantaranya adalah, program orang tua asuh bagi anak korban Covid-19, vaksinasi massal, bakti sosial dan donor darah, bantuan untuk disabilitas, peduli lingkungan, pengembangan UMKM, dan berbagai Webinar yang bermanfaat untuk masyarakat. 


Sigit mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari selama ini, sejalan dengan upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh Polri terkait dengan penanganan Pandemi Covid-19. 


Sigit juga menekankan pentingnya keseimbangan antara bertugas dan menjalani peran di dalam rumah tangga bagi seluruh personel Kepolisian. Menurut Sigit, para suami juga harus menghormati sosok Bhayangkari yang selama ini terus mendoakan dan mensupport dalam menjalankan tugas sebagai prajurit Korps Bhayangkara.


kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Ketua Daerah Bhayangkari kepada Bhayangkari yang berprestasi dan pengabdian dalam penanganan covid-19 serta pemberian penghargaan  Lencana Bhakti Sewindu kepada empat orang anggota Bhayangkari. ( gnd/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages