Kapolda Lampung Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 09 Oktober 2021

Kapolda Lampung Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno di dampingi Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Lampung dan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Birbinmas) Polda Lampung, menghadiri rapat evaluasi Pelaksanaan vaksin covid-19 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di  Mahan Agung Bandar Lampung Jumat (8/10/2021) pagi.


Di hadapan Walikota dan Bupati se-Provinsi Lampung, Gubernur lampung Arinal Djunaidi selaku pimpinan rapat,

mengharapkan Walikota dan Bupati untuk mempercepat vaksinasi di wilayah-wilayah yang masyarakatnya ada yang belum di vaksin. 


Jumlah kebutuhan vaksin covid-19 sebesar 14.619.497 dosis, dengan sasaran vaksinasi sebanyak  6.645.226 orang, untuk jumlah vaksin yang di terima oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sampai dengan tanggal 6 Oktober 2021 sebesar 23,53 persen (3.439.340 dosis).


“Saya mengajak kepada seluruh peserta rapat, mari kita bersinergi dan bekerjasama dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung”, ujar Arinal.


Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, memaparkan tentang pencapaian vaksinasi covid-19 Provinsi Lampung pertanggal 6 oktober 2021.


" Dalam pelaksanaan vaksinasi target harus sesuai dengan apa yang diharapkan dan target-target penyelesaian sampai dengan tanggal 30 desember 2021, tim vaksinasi terdiri dari dokter 1 orang, perawat/bidan 3 orang, tenaga administrasi 2 orang (non nakes), dalam hal ini mari kita kedepannya bersama-sama melaksanakan vaksinasi supaya Lampung terdata di pusat terbanyak dalam melaksanakan vaksinasi dan dapat mencapai target yang diharapkan”, kata Hendro. (dn/penmas). (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages