Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang : Tetap Semangat Untuk Terus Memberikan Karya Terbaik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Oktober 2021

Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang : Tetap Semangat Untuk Terus Memberikan Karya Terbaik


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sumpah Pemuda memiliki cerita sejarah dan tujuan yang sakral bagi bangsa Indonesia. Sumpah Pemuda merupakan sebuah tekad dan semangat para pemuda-pemudi Indonesia dalam menegakkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan negara asing.


Sejarah tersebut yang membuat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda setiap 28 Oktober. Hari spesial dan bersejarah di mana para pemuda dan pemudi menggelorakan semangat untuk meraih kemerdekaan.


Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung Hery Prasetyo Gunawan menyampaikan, bahwa Sumpah Pemuda merupakan suatu pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Indonesia dengan menyatakan janji satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa. 


Hery Prasetyo Gunawan biasa di sapa Mas Gun ini,  juga mengajak seluruh rakyat Indonesia terkhusus para pemuda - pemudi Indonesia untuk bangkit dan selalu berkarya untuk mewujudkan Indonesia yang cemerlang.


“Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, tapi berpikir tanpa belajar sangat berbahaya. Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsanya hidup dalam damai dan persaudaraan. tekadkan niat dan sepakat untuk bersatu jangan mau dipecah belah oleh siapa pun juga, kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan prestasi terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia demi menyongsong masa depan Indonesia yang cemerlang.” Ungkap Mas Gun.


“ Tetap Semangat Untuk Terus Memberikan Karya Terbaik, Berjiwa Patriot, Nasionalis, Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI Harga Mati "


Semoga semangat juang para pemuda ke- 93 tahun lalu tidak akan pernah lekang oleh waktu. " Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun.” Bersatu, Bangkit dan Tumbuh Menuju Indonesia Maju, pungkasnya. (hlm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages