Kolonel Marinir Nawawi Pimpin Peletakan Batu Pertama dalam Rangka Marinir Peduli Pembangunan Masjid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Kolonel Marinir Nawawi Pimpin Peletakan Batu Pertama dalam Rangka Marinir Peduli Pembangunan Masjid


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi didampingi Bupati Pesawaran Hj. Dendi Romadhona meletakkan batu pertama.


Tanah milik keluarga kopka Marinir Teguh yang merupakan anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir ini resmi untuk Kampung Sukamulia, Sukajaya Darat, Lempangsing, Pesawaran - Lampung. Selasa (05/10/2021).


Dengan total luas tanah 6100 M², yang 4000 M² akan di bangun Masjid dan yayasan yatim piatu, untuk masjid saat ini sudah mulai dibangun dengan nama *ALVAN NUR AL JABAL* dan Untuk yayasan yatim piatu sedang dalam proses.


Sementara itu untuk Tanah yang berukuran 2.100 M² telah di wakafkan untuk dijadikan tanah makam.


Tokoh Masyarakat Bp. Kohar menyampaikan terimakasih banyak kepada Marinir yang telah peduli terhadap masyarakat.


Lanjut Danbrigif 4 Marinir/BS dalam sambutannya kolonel Marinir Nawawi menegaskan, untuk pembangunan ini adalah wujud dari kecintaan Kopral Teguh ini sebagai Prajurit Marinir terhadap lingkungannya.


" Jadi sekali lagi pada kesempatan ini kita bukan hanya perduli terhadap Covid saja, tetapi kita juga perduli terhadap lingkungan ". Ucap Komandan.


Diakhiri dengan sambutan Bupati Pesawaran Dendy Romadhona, beliau mengungkapkan sangat bangga terhadap Prajurit Korps Marinir dari Brigif 4 Marinir/BS persisnya Yonif 7 Marinir khusunya kepada. Keluarga Kopka Marinir Teguh Beserta keluarga.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kopka Marinir Teguh, peninjauan masjid oleh Danbrigif 4 Marinir/BS dan Bupati Pesawaran serta peletakan batu pertama serta pemberian sertifikat tanah.


Kegiatan dalam rangka *Marinir Peduli Pembangunan Masjid dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Yatim Piatu* ini disaksikan langsung oleh tokoh masyarakat, warga sekitar, Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, serta seluruh perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS.


Serta seluruh keluarga Kopka Marinir Teguh,  Bareta Vani Suzana selaku istri, dan kedua orang tua Bp. Yatena dan Ibu saleha serta anak dari Kopka Teguh.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages